Slimming Tea mustika ratu

haiii,, aku mau nge-review slimming tea dari mustika ratu...
hmmm, pasti pada ngira klo aku gemuk ya???? hahaha, emg gemuk sih mnurut aku :D
tapi mnurut temen-temen ku badan aku tuh udah ideal.. berat bdan aku 48 kg n tinggi 155.. udah ideal blum ya??? tapi aku pngen turunin berat badan aku jadi 44 atau 45, yaaahhh seperti bintang bintang korea itu lho hoohoho, siapa lagi kalo bkan Girls generation atau lebih dkenal SNSD tepat nya lagi yang salah satu personil nya yaitu "sunny",itu lho yang pling kcil n imut-imut. knapa pengen sperti dia? karena tinggi aku setinggi dia.. hmm bner ga ya?? :P hahaha ,, setiap melihat pnampilan mereka, aku selalu terobsesi buat diet, dan sering jadi korban iklan..*uppppss.
kebetulan kemaren tuh jalan2 ke mall, eh gak sengaja liat slimming tea ini,,, yaahh lansung bli aja de, mumpung lgi ada duit.. hihihi.
ini penampakannya :
 

aku pilih yang slimming tea plus honey & Lime karena ada madunya, jadi tertarik dan berpikiran waktu itu klo rasanya pasti enak..
stelah aku coba, hmm rsanya aku gak ska,, yaah.. namanya aja jamu mna ada yg enakya... :p
aku udah mnum 2 kali , khasiatnya  mna bsa kliatan hahaha..
aku akan mnum teh ini sampai hbis.. smoga aja berat badan ku berkurang :D, tapi gak cuma dengn mnum slimming tea aja,, mkan jga hrus di jaga, dan jga olah raga jangan lupa..

khasiat dan kegunaannya :
- membantu mengurangi lemak tubuh dan membantu melangsingkan tubuh.
-baik untuk pria , wanita dan remaja.

oke deh sekian dulu review tentang slimming tea nya, semoga bermanfaat.. :)

share juga pngalamn kamu ya... :)
ow iya, aku berminat buat pake slimming gel lho,, yang udah pke, gmna hasilnya???? 

1 komentar:

  1. Ya ampun... sudah cukup kali itu non, jangan dikurusin lagi ^_^

    Folbak my blog ya
    http://yuniarmanisworo.blogspot.com

    BalasHapus